Pelatihan Manajemen Qolbu Etos Kerja

Posted by Pelatihan MQ 08.49, under | 1 comment

PENGANTAR

Sumber Daya Insani (karyawan) merupakan salah satu komponen penting yang menjadi penentu kemajuan atau kemunduran perusahaan. Perusahaan yang kuat, sudah tentu ditunjang oleh Sumber Daya Insani (karyawan) yang kuat, Bahkan sebaliknya, tidak sedikit perusahaan yang pada awalnya besar, memudar bahkan hancur yang salah satunya disebabkan oleh kemerosotan kualitas Sumber Daya Insaninya (Karyawan).

Kualitas Sumber Daya Insani (karyawan) tidak hanya diukur dari aspek kecerdasan dan keterampilan saja, melainkan ada faktor penting lainnya yang pada hakikat sangat benandil besar dalam kelangsungan suatu perusahaan yaitu kekuatan karakter (Akhlaq). Kekuatan karakter inilah yang diyakini dan terbukti dapat membangun perusahaan yang lebih produktif. Orang cerdas dan kompeten boleh jadi menjadi kontra produktif terhadap peusahaan, ketika individu tersebut memiliki kualitas karakter (akhlaq) yang rendah. Individu tipe ini akan melakukan hal-hal yang keluar dari haknya, semena-mena, tidak amanah, tidak terpercaya yang berujung pada kemorosotan produktivitas perusahaan.

Pelatihan Manajemen Qolbu sebagai salah satu lembaga pelatihan yang berorientasi pada pengembangan karakter mulia, merancang program pelatihan MQ Etos Kerja yang bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan karakter kuat karyawan yang berlandaskan pada prinsip -prinsip akhlak mulia sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif dalam mencapai efektivitas perusahaan.

TUJUAN PELATIHAN

Tujuan Umum dari Pelatihan MQ Etos Kerja adalah:
1. Memfasilitasi pengembangan karkater kerja berbasis MQ
2. Mengembangkan kesadaran peserta akan pentingnya perubahan diri

Tujuan Khusus dari Pelatihan MQ Etos Kerja adalah:
1. Peserta memahami hakikat hidup
2. Peserta memahami hakikat kerja
3. Peserta memahami Profil Karyawan Ideal
4. Peserta memahami Prinsip kerja MQ

1 komentar:

asslmlkm mohon info nya minimal berapa orang ya untuk etos kerja

Posting Komentar

Tags


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Blog Archive