Smart Star

Posted by Pelatihan MQ 14.51, under | No comments

PELATIHAN MQ SMART STARS

Prestasi dan kesuksesan tidak dapat diraih hanya dengan mengandalkan kualitas intelektual. Ternyata IQ memberikan kontribusi 40% dalam mendorong individu mencapai keberhasilan. Faktor terbesar yaitu 60% yang menunjang keberhasilan individu tidak lain adalah kualitas ATTITUDE seseorang.
Peningkatan kecerdasan intelektual yang tidak sejalan dengan peningkatan kecerdasan emosional dan spiritual telah melahirkan generasi muda yang materialistis, terjebak dalam kehidupan hedonis, mengejar kebahagiaan semu, serta kehilangan orientasi hidup. Tidak memiliki arah hidup yang jelas , mereka terombang-ambing oleh arus, tergilas oleh masa. Melemahkan kekuatan diri dan mematikan jiwa.

MQ SMART STAR
MQ Smart Star adalah program pelatihan pengetahuan yang ditujukan bagi para pelajar dalam rangka memfasilitasi individu untuk mencapai prestasi puncak dan memiliki kehidupan yang bermakna, untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan.
MQ smart star menitikberatkan pada peningkatan kualitas mentalitas (karakter) dan spiritual individu yang diyakini menjadi kunci dalam mengantar individu memperoleh kesuksesan di dunia dan kebahagiaan di akhirat kelak.

TUJUAN
1. Membangun pribadi yang memiliki semangat berprestasi yang tinggi
2. Memfasilitasi pengembangan diri & potensi peserta
3. Memfasilitasi pengembangan karakter sebagai pondasi kesuksesan
4. Memfasilitasi pengembangan kemampuan peserta dalam perencanaan & pengembangan hidup

0 komentar:

Posting Komentar

Tags


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Blog Archive